A k h i r n y a.
*Post ini sebenernya agak telat, tapi yaa better late than never*
Setelah 12 tahun mengeluh (mungkin waktu jaman2 sd nggak kali ya)
Akhirnya Clara Christiani dinyatakan L U L U S dari SMA Tarakanita 1 Jakarta.
Yeay!
Nilai NEM mayan lah yaaa, rata-rata 8. Paling tinggi nilai bahasa inggris: 9,6. Paling rendah adalah bahasa indonesia : 6,8.... maafkan bunda mengandung. Yang gak disangka-sangka adalah nilai geografi! dapet 7 koma berapaaa gitu. meeeen 7 buat geografi itu adalah anugrah. Untuk anak-anak IPS itu pasti ngerti seberapa susahnya geografi :'')
Ini waktu graduation. Kita barisan paling belakang, dan gue paling pojok.
Dari ki-ka : Farah, Febri, Vania, Devi, Debrina, Me.
Dasar sekolah cewek, "toga"-nya dari flowers.
Sekarang gue official menjadi pengangguran terbuka. Umur udah memenuhi syarat buat kerja, tapi gak kerja apa-apa dan tidak berusaha mencari pekerjaan apapun... Yasudahlah ya gue mau menikmati liburan indah selama 4 bulan ini. Jarang-jarang loh.
Ohiya gue bukannya gak kuliah, gue akan kuliah tapi belum masuk. Kemarin gue mengikuti tes SBMPTN tapi gak ketrima. Gue ambil FSRD ITB dan Sastra Inggris Unpad. Yap sasaran gue adalah bandungnya sebenernya... impian dari dulu banget kuliah di Bandung. Fix banget kalo binus buka di Bandung gue gak perlu intensif BTA sebulan buat ikut SBMPTN..
Oke lanjut. Gue gak ketrima. Gue terima dengan legowo. Yang penting pernah ngerasain gambar di itb.... *kasian amat.
Berarti emang jalan gue buat gak jauh-jauh sama keluarga kali yaa.. Sekarang gue masuk suatu universitas swasta di jakarta, sebrangnya persis mall yang sekaligus menjadi kantor suatu stasiun televisi daerah senayan. Iya yang international. Seneng kok masuk situ. Kan itu emang pilihan buat jadi cadangan gue, jadi yaa gue harus mempertanggungjawabkan apa yang telah menjadi keputusan gue sebelomnya dong. eya.
Mau kasih tau aja nih itunes gue lagi playing Sex Theraphy - Robin Thicke.... Gakpapa mau ngasih tau aja.
Oke sekian dulu dari saya blogspot. Terimakasih. Tunggu post dari saya selanjutnya, mungkin status sudah berubah...
errr maksudnya jadi mahasiswi.

