Selasa, 29 Desember 2009

Favorite Music (so far)


Band : Cobra Starship
why? hmm.. i just love their song! happy music! taraaa! (happy face)

Male vocalist : Justin Bieber
why? as youuu can see in my last posts, i love him so damn much!!!!! words can't describe how i feel :D haaaahahahaha :)

Female vocalist : 1. Katy Perry
why? i love her song and her style and her face !
2. Miley Cyrus
why? cause she's energic! haha her songs are nice! her song makes me wanna move my head like "YEAH". lol.

Instrument : 1. Guitar
why? i love a man who can play guitar amazingly :)
2. Piano
why? hmm just like it!

Happy Song : Open Happiness - Coke Commercial
why? sooo i just like this song today! haha. it really a happy song, i'll explain to you about this song in the next post :D

Sad Song : 1. Justin Bieber - down to earth
why? it tells how parents divorced and how it feels like. i think it really come from his deepest heart :'(
2. Jason Mraz - a beautiful mess
why? i think it tells the kid who must see the hard world. like his/her parent divorced, and the other things which kids shouldn't see it ..

Concert I've been to : Jason Mraz in Java Jazz Festival!
why? cause i love his songs so much and he came to Jakarta and i came to his concert. &hearts that night! his performance was awesome!!

Dead Musician : i don't like any musician who was already dead..

Best Lyrics : 1. Michael Buble - Haven't Met You Yet
why? i Just haven't met you yet! <3
2. Gabe Bondoc (Youtube Artist) - Gentleman Don't
why? i think it really gentle to wrote a song like that :)
3. Justin Bieber - One Less Lonely Girl
why? the lyrics are just so swwetttttt like him :)

that's all! WUSHHHBYE!
xoxo

My World


YIPIIIEEE FINALLY I GOT MY WORLD! MUAH! (actually like 2 weeks ago)
so my friend (kyna) was in Singapore, and she called me that she just found Justin bieber's CD and asked me if i want to buy it. annndddd i said "YES! OF COURSE" cause it wasn't come out yet here -_- and i read in a magazine it'll come out like January,2010!

there are 7 songs ( yeah! just 7 o.O ) in this album!
here's the list :

1. One Time -> His Hits Single!

2. Favorite Girl

3. Down To Earth -> I love this song! the lyric is touching :')

4.Bigger
5. One Less Lonely Girl

6. First Dance feat Usher -> the lyric is so romanticccc!!!!

7. Love Me

but i was happy just for a moment. why???? cause turns out a few days later it's already come out here with much lower price!!! arghhhhhh!! i was so regrettingt!!!!

the price in Singapore was = 22,90 (dollar singapore) = Rp.160.000,-
the price in Indonesia was = Rp60.000,-
see? see? the difference is Rp100.000,- = $10,00 (USA) HUAAAA :"( !@#$%^&*
i feel like i lost my $10,00 ... goodbye....

yeah me and my friends who bought there were so upset. but i take it as a lesson.
the lesson is : never buy a CD in the other country (especially neighboring ) with the reason -> in Indonesia the CD hasn't come yet, cause it will come out soon here with the lower price..

so i decided to buy My World Part 2 (yeah! there's 2 part! i think the management want to take a big profit..oopss..peace! just kidding :D ) in Indonesia! it's okay if i had to wait until 2 weeks, i dont wanna lose my $10,00 again T.T

KAAYYY! thanks for reading my sharing :) BYEE! MUAH!



( me with the "expensive" My World" lol )

Senin, 28 Desember 2009

My 12 Things <3


This is all what i want, what i love, and what i can't live without :)

1. GOD -> I love and i cant live without, the MOST IMPORTANT of all!
2. Family -> i love and i cant live without
3. Big House -> i want!!
4. NY -> i love and i want move to there!!
5. Young, Beautiful & Succesful -> exactly what i want :)
6. Chanel Iman -> she's my role model.
7. Runway Model -> what i want :)
8.
JUSTIN BIEBER -> I love, i want, i can't live without :)))) i love .
10. Kim Bum -> i like haha.
11. Music & Sports -> i love boys who can play music and sports :)
12. Money (never forget haha) -> I love and i can't live without. lol.

xoxo!

Sabtu, 22 Agustus 2009

Carnaval(+Jak Cloth)

last week, (but i forget the date). me+ family and 1 my cousin went to thamrin street.
jadi tuh there's a carnaval gitu dehhh.
dateng jam 3 p.m trs selese2 udah malem gitu sktr jam 8an.
here is a few photos of carnaval.


view from in the middle of Thamrin street



Pasukan Bendera Merah Putih




Adat..hm...(anyone knows)



naik "enggrang". cool boy, so brave to using this thing. because you must control your balance and it's so high, it's like your height can be 3 m - 4 m 0_O




Skyscraper Tower




" Jadul " - > " Long Time Ago" (? hahaha)



Mobil Jadul -> Old Cars



Cool Red Car



My Family (but without me )






Dinas Pembangunan Jakarta ( kayaknya sih )



Walikota Administrasi

YAP! that's it ! a few photos of when we came to this carnaval. very crowded there. but it's cool. and so many photgrafer,selain saya. tp tentunya yang ok2 dan handal dong, tidak seperti saya yang masih abal2 ini hahaahaha

ps : pulang dari carnaval we went to Jak Cloth, bazaaaaar distro2 @ senayan anddd we was shopping there hehehe :D cheap2 loh, just 100rb for 3/4 cloth. and so many sale(20%,50%,and70%!) cheap right???? maybe next year, akan diadain lagi. doa aja yaaa hehehe byeee.

Selasa, 07 Juli 2009

holy-day

i will start to tell you about my holiday. because it's holiday time.

oke.
actually i'm going no where :( this holiday. just mall to the mall. trs ya paling dalem kota aja.
last week, me and my family went to Taman Mini Indonesia Indah. sebenernya sih rada boring gitu -,-.
first kita langsung ke Keong Mas -->
disitu tuh kayak opera house-nya indonesia gitu hahaha. we watched " the living sea " . enak deh , it's like a big screen have i ever watched -> kampung. beneran gede banget, trs it's felt so real, padahal kita gausah make kacamata kayak 4 dimensi gitcyu. filmnya juga keren gitu kayak menceritakan tentang tumbuhan2 dan kehidupan di bawah laut. kayak terumbu karang , ikan2, dan tumbuhan2 lainnya. ternyata 70% oksigen di bumi ini dihasilkan dari tumbuhan di bawah laut loh. terus juga gue suka yg pas bagian ada gitu suatu tempat di santiago tapi i forgot namanyaaaa. kayak tumbuhan2 gitu yg memanjang sampe kebawah,( itu tuh yg wkt di film harpot ke 4, yg pas mereka suruh selamatin temen2nya dibawah laut itu loh inget gak?) keren bgt.
lalu kita blablabla saw museums.
OH IYA! for the 2nd time since (hm blablabla) i bold to touch snakeeeee. haaaaa because saya sangat phobia terhadap binatang yg satu itu, tp gatau kenapa tiba2 gue bold sekali to touch that animal hahaha. and i took a picture near that animal for my evidence.
- > :D
andddd terakhir2 kita naik bungee trampolin!!!!!!
itu enak bangettttttttttttt. aaaaaaaaaa. melepaskan emosi dan stres hahaha.

.
asik abis, dan bisa membuat badan tambah panjang, karena kita ditarik2 gitu sm mas2nya, ga pake mesin seutuhnya hahaha. kalo yg gangerti coba aja naek makanya di tmii deket keong mas kok tempatnya,yg kea tmp outbond2 gitu. asik dan mantapppp.

oke deh,byeeeeee see u at the other post :D


Rabu, 20 Mei 2009

RIOT AT SCHOOL ( sorry about my grammar)


AKU SANGAT NGE-FANS DENGAN BAND INI
NAMANYA RIOT AT SCHOOL!!!!
AAA THEY'RE AWESOME!!
oke lebay

If you have facebook, please be their fans
here is the link --> Riot At School

Just fyi, yang maen lead gitarnya ( lead loh bkn ryhtm) ganteng wkwkwk, pasti kl dia baca gr setengah mampus . BECANDA DENG HOEK!

huaah engga deng sebenernya aku boong. aku ngga nge-fans sama mereka. denger mereka manggung aja belom pernnah -_- haha. tapi band itu emang bener ada kok cek aja facebook dan myspacenya. dan kasianilah mereka dan jadilah fansnya hahaha.
( nih nama myspacenya www.myspace.com/riotatschoolband)
sip

BBF

Belom lama ini gue lagi suka sama artis korea hahaha. gara-gara hasutan temen2 gue nih ( ayas dan devin, tapi terimakasih ya jadi pengetahuan gue ttg cowok ganteng makin luas ) wkwkwk.
yaitu LEE MIN HO dan KIM BUM .aaaaa!!!!
Mereka berdua main di serial tv korea berjudul " BOYS BEFORE FLOWERS"( kita singkat aja jadi BBF)
itu film meteor garden tapi versi koreanya gitu deh hahaha ( masih inget gak film meteor garden ? itu loh yg si sanchai dan tomingse haha. yg F4 itu. Ceritanya mereka tajir semua haha, kocak deh filmnya)
kalo lee min ho rada ganteng walaupun terkadang sering bahkan menjijikan. kalo kim bum, imut-imut setengah mampus gak pernah jelek ( bawaan lahir kali ya ), tapi rada kyk cewek saking imutnya -_-.

Ini-ini eike ada fotonya

ini si MIN HO dulu yea

<-- ini lagi ganteng - coba yang ini -->


hahaha jijik banget deh liat fotonya yg iklan beer itu hoek. eh ada tuh iklannya di youtube, klik aja di gambarnya haha. di boys before flowers dia jadi si tomingse-nya tuh yg wkt di meteor garden. emang mukanya rada mirip banget. pertama aja gue kira dia si tomingse
yg dulu maen di meteor gardennya.haha.

lanjut ke kim bum

<-- imut kan - saking imutnya -->

hahaha tapi emang imut banget sihhh aw. ehm, dia jadi si (aduh gue lupa di meteor garden namanya siapa ), pokoknya nm aslinya yg maen di meteor garden itu siemens, yg rambutnya belanh tengah tp warna item.

katanya semua yg maen di BBF itu semuanya ganteng. tapi itu nanti di episode selanjut2nya, sedangkan gue baru nonton smp episode 3 :'( hehehe.

okedeh, cukup sekian dan terimakasih :) hehe

Selasa, 19 Mei 2009

TIDAK TIDUR

Baru-baru ini ada temen gue yang udah gak tidur 8 hari!!!! (kalo misalkan ntar malem dia gak tidur lagi ya berarti 9 hari dan seterusnya.) Bayangkan....Imagine..... Ajegileeeeeee......
kita samarkan saja namanya menjadi 'adam' --> klik aja di namanya kl penasaran sama mukanya haha ampun dam ini aja deh yg ganteng dah (huek) -> klik
buset dah ya, parah banget. Jangan2 kerjaan sampingannya satpam,hmm jadi begadang mulu haha ya tak mungkin lah. kata nyokap gue, intinya nanti bisa mati! buset! gila!
Langsunglah gue kasih tau ke si adam. Ini gue peduli sebagai teman yea. Langsung tuh ( gak langsung juga sih ) gue search di yahoo dan google : akibat TIDAK tidur .
tapi gue gak nemu-nemu. paling juga adanya " akibat kurang tidur". mungkin orang gak kepikiran kali ya , kalau ada orang yang gak tidur. ah yasudahlah ini dia inti2nya.

-Rata-rata waktu istirahat individu memerlukan 6-10 jam untuk tidur. Kurang tidur pada malam hari bisa menyebabkan rasa kantuk berlebihan pada siang hari (hipersomnia), yang bisa berakibat fatal. Produktivitas terganggu, badan terasa lemas merupakan hal biasa yang dialami orang jika kekurangan tidur.

-Gangguan tidur berjalan biasa terjadi pada anak-anak dan berkurang seiring pertambahan usia. Tidur berjalan biasanya tidak mengindikasikan masalah kesehatan yang serius, tapi bisa jadi gejala gangguan yang lain. ( ih ser
em abis ntar temen gue pas lagi tidur gitu tiba2 bangun terus jalan2 alias sleep walking)

--> maaf ya gambarnya rada gak jelas tp itu intinya orang lagi sleepwalking

gitu deh pokoknya kalo misalkan dia kurang tidur bisa stres, gila, dan bisa.....metong a.k.a mati
trs kata nyokap gue juga nanti dia bisa kena angin duduk, dan itu tidak ketahuan gejalanya terus nanti tiba2 langsung.... tiiiiit......jeglek.
padahal si adam udah mersakan gejala2nya, yaitu pusing2, enek , dan muntah.
gue masih bingung kok bisa tahan ya gk tidur 8 hari? gue aja yg kurang tidur sehari aja udah pusing dan ngatuk banget pasti siangnya. ckck ajibbbbb!


( ANDDD, for the ending, he didn't sleep for 20 days. o_O. do you believe that??? i can't .)

My first Blog

This is my first blog on blogspot. Hello everyone :).
stres deh sekarang makin banyak banget website-website pertemanan dan juga blog ahahhaha.
Dulu pertama jaman2nya friendster dan myspace, trus beralih ke facebook. Coba tanya sekarang siapa yg gak punya facebook? hampir semua orang punya. mama-papa, tante-om, semuanya punya deh.
( mamaku aja tiap hari nge-cek facebooknya. tiada hari tanpa facebook haha)
Trus sekarang ada lagi twitter lah, plurk. trus semacam bolgger juga kayak tumblr . banyak banget. kl cuman 1 macem sih ya gakpapa. tapi kl udah punya facebook, trs punya yg laen2 lagi, ngapain? sama aja kan paling temen2nya juga yg dari facebook2 juga. bukan ngelarang sih, gue juga punya semuanya juga sih. tapi rada gak penting aja gitu ahhaha.

aduh gak penting banget deh ya. maklum ini blog pertama gue jadi gak tau apa yg harus diisi.
oke deh, see you bye.