kita samarkan saja namanya menjadi 'adam' --> klik aja di namanya kl penasaran sama mukanya haha ampun dam ini aja deh yg ganteng dah (huek) -> klik
buset dah ya, parah banget. Jangan2 kerjaan sampingannya satpam,hmm jadi begadang mulu haha ya tak mungkin lah. kata nyokap gue, intinya nanti bisa mati! buset! gila!
Langsunglah gue kasih tau ke si adam. Ini gue peduli sebagai teman yea. Langsung tuh ( gak langsung juga sih ) gue search di yahoo dan google : akibat TIDAK tidur .
tapi gue gak nemu-nemu. paling juga adanya " akibat kurang tidur". mungkin orang gak kepikiran kali ya , kalau ada orang yang gak tidur. ah yasudahlah ini dia inti2nya.
-Rata-rata waktu istirahat individu memerlukan 6-10 jam untuk tidur. Kurang tidur pada malam hari bisa menyebabkan rasa kantuk berlebihan pada siang hari (hipersomnia), yang bisa berakibat fatal. Produktivitas terganggu, badan terasa lemas merupakan hal biasa yang dialami orang jika kekurangan tidur.
-Gangguan tidur berjalan biasa terjadi pada anak-anak dan berkurang seiring pertambahan usia. Tidur berjalan biasanya tidak mengindikasikan masalah kesehatan yang serius, tapi bisa jadi gejala gangguan yang lain. ( ih serem abis ntar temen gue pas lagi tidur gitu tiba2 bangun terus jalan2 alias sleep walking)
--> maaf ya gambarnya rada gak jelas tp itu intinya orang lagi sleepwalkinggitu deh pokoknya kalo misalkan dia kurang tidur bisa stres, gila, dan bisa.....metong a.k.a mati
trs kata nyokap gue juga nanti dia bisa kena angin duduk, dan itu tidak ketahuan gejalanya terus nanti tiba2 langsung.... tiiiiit......jeglek.
padahal si adam udah mersakan gejala2nya, yaitu pusing2, enek , dan muntah.
gue masih bingung kok bisa tahan ya gk tidur 8 hari? gue aja yg kurang tidur sehari aja udah pusing dan ngatuk banget pasti siangnya. ckck ajibbbbb!
( ANDDD, for the ending, he didn't sleep for 20 days. o_O. do you believe that??? i can't .)
wah ngefans ni ama gw hahaahha
BalasHapusdih gr hahaha
BalasHapushahah gila bgt ya ka
BalasHapusemg lo be2 ngefens ama gw wkeekwekwekwe
BalasHapusiya nih orang ajaib chelle hahahaha.
BalasHapusdih gue nge-fans sama lo sory ya ( eh ber3 tau hrsnya sama wiliam hahaha)