Selasa, 01 Juni 2010

rasanya pingsan...........

Heyho!

udah lama nih gak update.. hm kemaren2 sibuk banget soal ujian segala macemnya.. dan sekarang sudah selesai semua! bebassssss! free!!! yipieeee :D
hasil UASnya sih ya lumayan lah buat orang yang sangat malas belajar seperti gue hehehe.
kalo UANnya hmmm lumayan deh, walopun tidak sesuai dengan target gue.
Jadi target NEM gue itu gak muluk2 amet kok-> 35,00
dan NEM yang gue dapet -> 34,95....... cuman beda 00,05 dari target huhu rada ngiris -------
oke but its okay. NEM segitu sudah sangat cukup buat gue yg belajar males2an, main mulu, dan twitter mulu huehe.

Nah sekarang sudah bulan Juni. sudah benar2 libur gak ada kerjaan apa2 lagi, tinggal cap 3 jari. dan gue beteeee banget parah karena liburan gak kemana2 hanya dirumah. jadi begini rutinitas gue tiap hari -> bangun siang bgt,mandi,on komputer+makan,lanjut main komputer trs sampe tengah malem,tidur, dan seterusnyaaa. huaaaaa its so bo-ring! gue sih maunya liburan kemana kek gitu. gakusah jauh2 deh, ke Bali aja gue udah pengen bangetttt. cuci mata liat bule2 huuuu.. (membayangkan bule2 hot membawa papan surfer *>*) tapi ya.........sudahlah :/

btw btw btw masa kemaren gue pingsan loohhhhh! *pingsan kok bangga* -___0
jadi begini ceritanya....gue kan pergi ke sekolah tuh mau ngurus yearbook,nah karena gak ada yg nganterin akhirnya gue naik bis. trs kan gue berdiri tuh soalnya penuh. pas udah setengah jalan, tiba2 banget mata gue terang gt. gue bener2 gakbisa liat apa2. trs lutut&tangan gue rada lemes dan kaku gitu deh pokoknya. trs gue meremin aja kan. gak lama, gue setengah sadar orang2 kayak "eh ini pingsan ini pingsan...blabla." gue sih denger tapi kayak kecil bgt gitu suaranya. trs gue didudukin gt, di sebelih cewek (yg untung rada gemuk jadi empuk disenderin HEHE :D ) lalu gue disuruh minum gitu..and u must know smthng. gue gatau itu minum siapa o.o........
saking lemesnya gue minum aja lah. trs gue dikasih minyak kayu putih gitu, diusapin ke leher sama cewek sebelah gue dan bapak2 gitu *HIII BAPAK2* trs gue sudah mulai pulih gitu. tenaga udah mulai kembali penuh.. lalu gue dikasih permen. lalu gue bengong2 aja. trs bapak2 itu trs bilang ke gue" turun aja neng..nanti di mayestik turun aja..abis itu naik bis lagi pulang.. blabla" dan gue memang turun di mayestik tp gue malah naik bajaj ke sekolah huehehe abis gimana dong saking pengabdiannya gue nih sama tarlim........

oke cukup sekian curcol saya kali ini akan bertemu lagi soon mungkin karena gue gak ada kerjaan huehehhe. btw gue pengen ikut miss indonesia deh *lagi ntn miss indonesia and congrats for the winner from Jawa barat :D* oke liat aja ya 7-8 taun lagi... *AMIN*

le-byeeeeee :-*


2 komentar: